Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembangunan Perkerasan Jalan Desa Manurung Menuai Sorotan.



WAJO. KOMPAK NUSANTARA.COM -- Pembangunan perkerasan  jalan Petta  H.Amri dengan Volume 1.050 x 4 x 0.15 m berlokasi di kampung jampu jampue  Desa Manurung Kecamatan Bola menuai sorotan 

Jalan Perkerasan  yang di kerjakan di biayai  melalui  dana desa tahun 2022 dengan anggaran 184.378,850. mestinya perkerasan jalan sudah selesai, tetapi lanjut pembangunan pekerjaan tahun 2023.

Menurut sumber warga perkerasan yang di kerjakan sangat meresahkan mengingat bahan material yang di pakai  tidak sesuai, tipis dan  tidak merata sehingga pengguna jalan roda dua  sering jatuh, jalan perkerasan tersebut  sangat tidak layak dan merugikan pengguna jalan .

Dugaan pekerjaan perkerasan jalan Petta H.Amri menyalahi aturan dan tidak berdasar dengan RAB sehingga di kerjakan asal asalan buktinya bahan material yang di pakai sangat tipis dan tidak merata. 



Untuk itu kami minta pihak APH turun di lapangan melihat dan membuktikan adanya dugaan penggunaan dana desa tahun 2022 pembangunan perkerasan jalan yang tidak sesuai dengan volume .


Jurnalis : (A.Hi,)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar