Breaking News

Viral di Sosmed Warga Kurang Mampu Dibantu Owner Fashion Dari Kota Makassar



SINJAI, kompak-nusantara.com
Sempat viral di sosial media warga kampung Ellue perbatasan Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, kini di kunjungi owner dari kota makassar.

Beberapa wargapun turut menyambut kedatangan Owner asal kota Makassar ini melihat kondisi keluarga Nurhalimah, seorang warga yang tinggal di Kampung Ellue, Desa Massangkae, Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone begitu memprihatinkan. Sabtu (10/12/2022).


Kondisi rumah pun yang tidak layak untuk dihuni, sejumlah pihak pun kemudian tergerak untuk membantu Nurhalimah bersama keluarga.

Tidak hanya datang dari para relawan, namun juga datang dari salah seorang Pengusaha Fashion asal Kota Makassar. Adalah Fenny Frans.


Fenny Frans owner saat di temui awak media mengaku sangat prihatin dengan kondisi ibu Nurhalimah yang mengalami keterbelakangan mental setelah di tinggal suami, semoga pemerintah Kabupaten Bone juga bisa bergerak htinya untuk membantu ibu Nurhalimah dengan kondisi seperti ini dan untuk sekolah anaknya kami juga akan bantu ."jelas, Fenny.

Fenny Frans didampingi tim relawan sosial, mengunjungi rumah Nurhalimah Ibu empat orang anak dengan membawa sembako den perlengkapan rumah tangga.

Jurnalis : Hmsriar/Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA