Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Peringatan HAB ke 77, Kemenag Sinjai Gelar Lomba Seni dan Tarik Suara




SINJAI, kompak-nusantara.com
Bertempat di halaman kantor Kemenag Sinjai, menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kemensg RI ke 77 Tahun tingkat Kabupaten Sinjai, menggelar Lomba Seni dan Tarik Suara. Rabu (21/12/22).

Kegiatan tersebut yang diikuti oleh Madrasah Ibtidaiyah dan Karyawan lingkup Kemenag Sinjai Acara dibuka langsung oleh kepala kantor kementerian agama Kabupaten Sinjai Bpk  H. Jamaris. S.Ag. MM  pada Senin (19/12/2022).

Hadir dalam pembukaan tersebut pengawas madrasah, Drs. Sultan Beddu.M.PdI, ketua panitia Dra. Kamriati. Anie. M.PdI, Staff Kemenag Sinjai, para kepala Madrasah masing-masing dan para peserta lomba.


Drs. Sultan Beddu. M.PdI, mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresisasi kepada peserta dan panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan Lomba Seni dan Tarik Suara kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mualai 19 hingga 21 Desember 2022.

“Dengan mengikuti lomba ini, sebagai ajang dilaturahmi juga bagian dari upaya untuk mengembangkan potensi yang dimiliki madrasah masing-masing dengan mendelegasikan peserta MI 20 peserta,  MTs 23 peserta. MA 15 peserta dan Karyawan 30 pesrta. kegiatan ini dengan juri independen bukan pegawai Kemenag. " Ungkapnya.

Jurnalus  :  Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar