Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua BPD, Gelar Musyawarah Sekaligus Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD)




SINJAI, kompak-nusantara.com
Desa Massaile Kecamatan Telullimpoe Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, merupakan salah satu desa yang akan meneyelenggarakan Pemilihan kepala desa (Pilkades) pada 2023.

Menjelang pilkades pemerintah desa Massaile melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD), menggelar Musyawarah Desa Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) berlangsung di Aula Kantor Desa Massaile. Selasa, (22/11/2022).

Musyawarah Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) tahun anggaran 2022, dipimpin oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Massaile Naharuddin.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sinjai H. Jamaluddin, Pemerintah Desa Massaile Niswa, Sekretaris desa beserta Staff desa Massaile, para Kepala Dusun, Karang Taruna, Bhabinkamtibmas, juga di hadiri unsur pemerintah Kecamatan Telullimpoe, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda.

Setelah terbentuk panitia yang dipimpin oleh Ketua BPD Naharuddin. Ketua BPD berkenan langsung melantik Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Massaile.

Musyawarah yang dinpimpin ketua BPD secara mufakat telah terpilih panitia pemilihan berjumlah 9 orang yang ketuai oleh Rahman B, Wakil ketua Tamrin, Nurhidayat Sekretaris, Husnawati Bendahara serta sejumlah anggota Haeruddin, Mariani, Abbas, Hasfiani dan  Hasanudin.

Ketua BPD Naharuddin menegaskan kepada PPKD yang terlantik agar kiranya bekerja dengan baik, penuh tanggungjawab dan mengedepankan independensinya sebagai panitia hingga seluruh rangkaian tahapan pilkades selasai.

Staff Kaur Keuangan Desa Massaile Asri, Alhamdulillah, marilah kita sama-sama mensukseskan pilkades 2023 ini khusnya di Desa Massaile dan kepada panitia PPKD selamat bertugas, semoga dalam kerjanya sebagai panitia bisa menjalankan tupoksinya sesuai aturan yang berlaku dengan pelaksanaan dan tahapan pilkades.

Jurnalis   :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar