Ticker

6/recent/ticker-posts

Jadikan Pramuka Sebagai Garda terdepan Dalam Pembentukan Karakter




SINJAI, kompak-nusantara.com
Siswa Regu Putra dan Putri Pramuka SMPN 13 Sinjai, menorehkan prestasi dalam jambore penggalan pramuka ranting Kecamatan Bulupoddo.

Pelaksanaan Kegiata pramuka berlangsung pada 28-30 Oktober 2022 di pusatkan Kecamatan Bulupoddo, sedankan acara penyerahan piala penghargaan pada tanggal 31 Oktober usai upacara bendera hari Senin, di halaman sekolah.

Kepala UPTD SMPN 13 Sinjai Hastuti Padu. S.Pd M.Pd, Alhamdulillah, selamat atas perolehan predikat penghargaan ini dapat dimaknai untuk lebih baik lagi khususnya dalam meninkatkan gerakan pramuka di linkungan hidup di sekolah, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dapat memotivasi dan lebih semangat lagi, " kata Hatuti saat di temui media ini. Rabu  9/11/2022.


"Semoga dengan adanya piala penghargaan ini, dapat menambah wawasan, bisa memotivasi mereka agar lebih giat dan semangat lagi dalam berlomba dikemudian hari, "Hastuti, berharap, juara yang mereka raih bisa membawa hal positif untuk generasi selanjutnya.

"Harapannya, semoga minat anak-anak dalam organisasi pramuka dapat terbangun. Jadikan pramuka sebagai garda terdepan dalam lembentukan karaktet. Sehingga kedepan, bisa menciptakan bibit atau generasi baru, " pungkas Hastuti.

Dalam penyerahan piala tersebut hadir semua guru, staff, dan seluruh peserta didik SMP Negeri 13 Sinjai 

Jurnalis  :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar