Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Sidrap H Dollah Mando bersama Kapolres Sidrap, Akbp Erwinsyah menerima kunjungan kerja Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M, di Markas Polres Sidrap



Bupati Sidrap H Dollah Mando bersama Kapolres Sidrap, Akbp Erwinsyah menerima kunjungan kerja Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M, di Markas Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe, Pangkajene, Sidenreng, Kamis, (3/11/2022)


Kedatangan Orang Nomor satu Polda Sulsel tersebut turut disambut, Kajari Sidrap, Hasnadirah, Ketua PN Sidrap,Jumadi Apri Ahmad Dandim Sidrap,Letkol Inf. Andika A.P Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, Ketua PA Sidrap, Hidayani Paddengngeng


Rombongan tiba sekitar pukul 13.30 wita dan dijemput oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah bersama jajaran dengan pengalungan bunga serta tarian padduppa.


Dalam arahannya, Kapolda Sulawesi Selatan menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,Forkopimda dan Personel Polres Sidrap. 

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya, apalagi saya disambut oleh seluruh Forkopimda yang lengkap", Ucap Kapolda diawal arahannya. 

"Terimakasih atas apresiasi, kinerja dan dedikasi yang telah diberikan oleh seluruh personel jajaran polres Sidrap dalam melaksanakan tugas optimal sehingga Situasi Kamtibmas senantiasa aman dan kondusif", Sambung Kapolda. 

Kapolda juga mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri harus selalu profesional dan kepada seluruh pimpinan agar melakukan kepemimpinannya dengan baik. 

Dalam kesempatan ini juga, Kapolda Sulawesi Selatan melakukan langkah yang tegas ketika ada anggota Polri yang melanggar dan ketika mempunyai prestasi akan diberikan Reward atau penghargaan. 

"Yang melakukan pelanggaran harus ditindak tegas, ketika tidak dapat di tolelir maka lakukan Pemberhetian Tidak Dengan Hormat", Tegas Kapolda. 

Masyarakat mengharapkan, dengan kehadiran anggota Polri, maka diharapkan masyarakat dapat merasa aman  nyaman dan keberadaannya dinanti-nanti oleh masyarakat. 

Kapolda Sulsel tidak lupa mengingatkan untuk antisipasi kerawanan kelompok terorisme dan radikalisme menjelang Natal dan tahun baru. 

"Anggota intel dan reserse saya minta lakukan pemetaan terhadap kelompok ini", Tuturnya. 

Terkait perkembangan covid-19, Kapolda Sulawesi Selatan diminta agar terus melakukan langkah-langkah preventif mengingat Covid-19 masih terus meningkat beberapa waktu. 

"Covid-19 masih menunjukan tren yang meningkat di beberapa waktu terakhir, sehingga saya meminta kepada seluruh anggota Polri tetap mewaspadai covid-19", Terang Kapolda.


Sementara itu, Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando berharap kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan bisa membawa berkah bagi masyarakat sidrap

Posting Komentar

0 Komentar