Ticker

6/recent/ticker-posts

Sembilan Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Melaksanakan KKN di Desa Polewali




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE--
Sebanyak 9 orang mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar melaksanakan KKN di Desa Polewalu Kecamatan Sinjai Selatan Sulawesi Selatan.

Sejak tanggal 5 Oktober para mahasiswa mendatangi Kantor Desa Polewali untuk memperkenalkan diri dengan aparatur pemerintah desa, mengatakan terhitung mulai tanggal 5 Oktober hingga 18 November 2022, kami melaksanakan KKN di Desa Polewali yang di dominasi 8 perempuan 2 laki-laki terdiri dari berbagai Fakultas dan Jurusan, " ungkap mahasiswi.. Selasa (11/10/2022).


Kepala Desa Polewalu Mazlan. S.Sos. MSi,  kepada mahasiswa yang mengikuti KKN dapat mengimplementasikan pengetahuan yang di terima di bangku perkuliahan, dengan melalui program kerja yang telah di rumuskan bersama, selain itu mahasiswa juga diharapkan menjadi motivator pemberdayaan masyarakat, "pungkas Mazlan..

Amar Sekretaris Desa mengatakan bahwa untuk melaksanakan KKN dalam berbagai kegiatan di masyaraka beberapa hari yang lalu, ke 9 mahasiswa di sambut langsung oleh Kepala Desa Polewali Mazlan. S.Sos. MSi bersama para Staf desa Polewali 

Nur Suciati Insanni Mahasiswi Fakultas Usuluddin Filsafat dan Politik dan Harry  Fakutas Ekinomi dan Bisnis Islam, mengatakan pada media ini bahwa pada hari ini, Selasa 11 Oktober kami beserta teman- teman telah menggelar Seminar Program Kerja KKN UIN Alauddin Makasar selama 45 hari, ada 9 orang mahasiswa  dan 6 fakultas berbeda, dengan KKN ini sebagai salah satu syarat untuk lulus dari UIN Alaiddin Makassar." jelasnya.

Kegiatan Seminar Program Kerja mahasiswa KKN di hadiri kepala Desa Polewali Mazlan. S.Sos. MSi, Sekdes Amar, para Staff, Ketua BPD Supriadi, para Kepala Dusun. Tokoh pemuda dan masyarakat.

Jurnalis  :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar