Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Desa Lamatti Riattang Salurkan BLT DD, Bulan Oktober Kepada Masyarskat



SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE-Pemerintah Kabupaten Kabuupaten Sinjai  melalui Desa Lamatti Riatang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat, bantuan yang disalurkan hari ini periode Oktober 2022.

Penyaluran bantuan ini Langsung diserahkan oleh kepala Desa Lamatti Riatang Kepada 86 kepala keluarga (KK) yang yang didampingi oleh BPD,  Babinkamtibmas, Kepala dusun, hadir Sekretaris Desa Muhlis, Pendampin Desa Kecamatan Bulupoddo Ewinda, Pendamping lokal Ermayani, dan sejumlah pada, Rabu  (26/10/2022).

Kepala Desa Lamati Riatang Nasrullah. S.Sos, mengatakan bahwa setiap KK mendapatkan bantuan BLT sebesar Rp 300.000,  tahap10 bulan Oktober bantuan ini kita salurkan utuh kepada masyarakat.

Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari seperti kebutuhan pangan, token listrik dan yang lain-lainya. 

"Saya juga menghimbau kepada
masyarakat agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan jangan di gunakan untuk keperluan yang saya rasa tidak perlu. Apalagi, sekarang ini sebagai kita ketahui bersama negara kita telah dilanda wabah virus Covid 19 yang telah membuat pergerakan kita terbatas untuk melakukan kegiatan sehari-hari. 

Dalam melakukan aktifitas jangan lupa jaga keluarga kita selalu mengedepankan kebersihan ini tentunya dengan protokol kesehatan," tutur Nasrullah.
 

Jurnalis   :  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar