Breaking News

Red Gank Sinjai Bangga Atas Prestasi PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie Pare-Pare



SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE--
Demi mendukung Tim Kebanggaan Sulawesi Selatan PSM Makassar. Sekelompok supporter yang bernaung dibawah Komunitas Red Gank Zona Sinjai datang langsung di stadion Gelora BJ. Habibie Pare-pare, Sabtu (10/09/2022).

Suporter dari Sinjai hadir berikan dukungan untuk PSM Makassar. Dimana pada pertandingan Lanjutan BRI Liga 1 mempertemukan PSM Makassar versus Persebaya Surabaya, pada laga tersebut PSM Makassar akhirnya menang melawan Persebaya.

Salah satu suporter fanatik PSM Makassar Andi Ulla mengatakan, Kami menempuh Perjalanan kurang lebih 5 Jam menggunakan mobil untuk tiba di Stadion GBH Pare-pare demi mendukung tim kebanggaan kami PSM makassar dan alhasil Alhamdulillah, menang 3-0 untuk PSM makassar melawan persebaya surabaya, beberapa suporter dari Rad Gank Zona Sinjai hadir menonton PSM Makassar pada liga BRI.

",Kita berharap agar PSM selalu meraih hasil terbaik. Capaian semoga lebih baik dari musim kemarin, jauh-jauh datang dari Sinjai ke Pare-pare demi mendukung dan memberikan semangat untuk PSM Makassar.,” Ucap  Andi Ulla Suporter Red Gank Sinjai. (Hmsria/Iar).

Jurnalis  :  Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA