Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Kemenag Sinjai, Apresiasi Pembagian Beras di Pesantren



SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --
Kepala kemenag Sinjai H. Jamaris turut hadir di tengah pasukan amal saleh yang akan berbagi beras ke pondok pesantre,  menambah semangat dan mengapresiasi para pejuang, Pasukan Amal Saleh yang ingin berbagi (Paskas Sinjai). 

Kepala kemenag Sinjai, juga secara resmi melepas pasukan Amal Saleh yang bermarkas di Masjid Nailul Maram Lappa ke pondok pesantren, pada hari ini, Minggu (25/09/2022).

Pembagian beras gerakan infaq beras seri 16 di kawwl langsung mobil patroli dari polres Sinjai . Adapun beras yang di bagi 3050 kilogram beras dalam kemasan, 305 karung untuk 17 pesantren di Kabupaten Sinjai, 1 rumah quran dan 1 SLB.

Kepala kemenag Sinjai menyatakan saya sangat salut dan bersimpati dengan gerakan yg dilakukan teman-teman  PASKAS Sinjai yang  bisa menggagas satu gerakan sosial penggalangan beras untuk membantu para penghafal al Qur’an baik di rumah-rumah tahfidz maupun yang ada di pondok pesantren. 

Lebih lanjut kata H. Jamaris, selain akan meringankan beban para pembina pondok juga insya Allah ini akan mengundang keberkahan Allah SWT, sekaligus menjadi sungkabala untuk keselamatan umat dan wilayah ini.

 "Ini membantu para penghafal al Quran dan setiap butir beras yg diserahkan secara ikhlas dan tulis insya Allah akan bernilai keberkahan", Ucapnya.

Kepala kemenag Sinjai juga menghimbau kepada seluruh masyarakat muslim di wilayah ini untuk ikut mengambil bagian terhadap gerakan mulia ini.

Jurnalis  : Hmsria/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar