Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Desa Biroro Laksanakan Sosialisasi Desa Aman Covid-19 dan Vaksinasi Booster




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE--

Masyarakat di wilayah Desa Biroro menghadiri sosialisasi Desa aman covid-19 dan vaksinasi booster bertempat di Kantor Desa Biroro Kecamatan Sinjai Timur. Selasa 23/08/22.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hj. Andi Hariyani Rasyid, Kepala Desa Biroro Muslimin. SE di wakili Sekdes Zainal Asri. S.So, semua staff desa, Ketua BPD Asdar beserta anggota, Kepala Dusun, Muliati Petugas Kesehatan Puskesmas, Danramil dan tokoh masyarakat.

Sekretaris Desa Biroro  Zainal Asri. S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Hj. Andi Hariyani Rasyid, Danramil, Ketuan BPD dan Kepala Dusun yang telah meluangkan waktu hadir dalam kegiatan sosialisasi desa aman covid-19 dan vzksinasi booster.

Sesuai dengan Tema "Mewujudkan masyarakat hidup sehat, kuat dan cerdas Desa Biroro Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai" 

Kepala Dinas PMD Kaabupaten Sinjai Hj. Andi Hariyani Rasyid menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Bororo, yang telah melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksin booster  sosialisasi sangat penting agar masyarakat bisa mengetahui arti pentingnya vaksin.

Lebih lanjut Kadis PMD juga menyampaikan kepada semua pemerintah desa di Kabupaten Sinjai bahwa dalam penetapan RPJMDes harus Draff yang lengkap dan rapii, kemudian tidak boleh ada pemberhentian perangkat dan pengangkatan perangkat desa tidak bole ada pemberhentian selagi masih bisa bekerja melaksanakan tugas, "Ungkapnya.

Kegiatan sosialisasi vaksin booster di Desa Biroro berjalan aman dan lancar dan tetap mematuhi prokes. (Iar/Red).

Jurnalis  :  Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar