Breaking News

KUA Kec Tarowang Kab Jeneponto Melalui Penyuluh Agama Islam,Nurjiah Umar SH,di dampingi Hasni, S.Ag,dan Akhmad S.HI,melakukan kegiatan Pembinaan Tahsin Secara Berkala.






Jeneponto,Kompak Nusantara Online. KUA Kec. Tarowang melalui  Penyuluh Agama Islam, Nurjiah Umar, SH., didampingi Hasni, S. Ag., dan Akhmad, S. HI, melakukan kegiatan pembinaan Tahsin secara berkala dgn Julukan Pembawa Cahaya Masyarakat. Rabu 24/08/2022 jam 13.00/15.00 WITA.


Pada kegiatan ini  pembinaan Tahsin ini, dihadiri oleh PAI KUA Kec. Tarowang, Ketua MT Ittihad dan ibu-ibu serta bapak-bapak MT yang berjumlah kurang lebih 25 orang. 

Antusias dan kesungguhan para peserta pembinaan Tahsin dalam mengikuti proses belajar sehingga membuat mereka cepat memahami materinya, sehingga pembina yakin bahwa dengan berjalannya pembinaan setiap pekannya akan membawah banyak perubahan yang signifikan terhadap Tahsin mereka menjadi lebih baik dan fasih dalam membaca Al Qur'an. 

Hasni, S. Ag., selaku PAI yang ikut hadir berharap agar kedepannya pembinaan Tahsin berklaborasi MT, para imam masjid, Pembina TPQ Se Desa Bontorappo agar pembinaan dapat menyeluruh dan tepat sasaran. 

Kami sangat berharap agar Pemerintah Desa Bontorappo memberikan support dan dukungan kepada setiap kegiatan Lembaga Keagamaan seperti MT, IRMAS, BPDes BKPRMI Desa yang aktif di lapangan dengan memasukkan dalam program kerja Desa sehingga bisa memiliki anngaran.(Ungkap Akhmad). 

Akhmad melanjutkan, dengan adanya anggaran dari Pemerintah Desa setempat, akan memberikan ruang luas bagi lembaga keagamaan melakukan berbagai macam kegiatan keagamaan yang dibutuhkan MT, IRMAS, TPQ, BPDes BKPRMI Desa, yang akan berjalan secara berkesinambungan.

Pewarta Iskandar Lewa/A.R


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA