Breaking News

H. Sabri. S.Pd. MPd, Jabat Pelaksana Harian Pada UPT SMA Negeti 5 Sinjai




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE
Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan mengankat Pelaksana harian (Plh) lewat surat penunjukan memberi mandat kepada H. Sabri. S.Pd. MPd, sebagai pelaksana harian, itilahnya (Plh), pada UPT SMA Negeri 5 Sinjai mulai tanggal 29 Agustus 2022.

Karena kepala UPT SMAN 5 Sinjai Aliyuddin. SP.d, di tarik ke Dinas Pendidikan Provinsi di tempatkan di bidan pengembangan Sekolah Menegah Atas SMA pada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

H. Sabri berpesan berisi harapan untuk kemajuan SMA Negeri 5 Sinjai, mengatakan bahwa tugas adalah amanah yang harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab baik kepada negara terlebih kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, kata "H.Sabri" pada Media ini. Rabu 31/08/22.

H.Sabri. SP.d. MP.d adalah pengawas sekolah pada Dinas Pendidikan Provinsi dan sejumlah jabatan yang pernah di embannya pada lingkup dinas pendidikan provinsi, kini di minta oleh pemeritah provinsi dinas pendidikan untuk sementara mengawal tugas pembelajaran pada SMA Negeri 5 Sinjai. "Ungkapnya. Iar/Red.

Jurnalis  :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA