Breaking News

Sinjai Miliki Banyak Destinasi Wisata, Finalis Duta Wisata Harus Promosikan Objek Parwisata di Sinjai




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE
-- Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa (ASA) membuka Grand Final Pemilihan Duta Wisata (Pilduwis) Kabupaten Sinjai Tahun 2022 di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Kamis (07/07/22) malam.

Ajang Pilduwis yang digelar oleh DPC Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Sinjai bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud).
Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa (ASA) dalam sambutannya menyatakan sebagai wujud menggeliatkan gairah pariwisata di Kabupaten Sinjai saya selaku kepala daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini, untuk mendorong mengembangkan dan mempromosikan pariwisata yang ada di Sinjai kita membutuhkan peran dan kontribusi, salah satunya dari duta wisata

Saya menitipkan harapan kepada para finalis duta wisata di ajang Pilduwis ini dappat mampu mengemban tugas dalam memperkenalkan atau mempromosikan destinasi wisata di Bumi Panrita Kitta", Ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati Sinjai menjelaskan kita punya banyak destinasi wisata, olehnya itu saya mengharapkan adik-adik finalis duta  wisata ini mampu menjadi jembatan dalam mempromosikan pariwisata Kabupaten Sinjai salah satunya melalui media sosial.

Sesuai informasi dari panitia pelaksana, Grand Final Pilduwis Sinjai 2022 diikuti oleh 24 finalis,  duta wisata yang terpilih akan meraih tiket untuk mewakili Kabupaten Sinjai pada ajang Pilduwis Tingkat Provinsi Sulsel.

Hadir dala kegiatan ini, Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, para Asisten, Kepala OPD, tamu undangan lainnya, serta para penonton. (Hms-zia/Iar).

Pewarta. :  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 



0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA