Breaking News

Penjabat Teras Pemkab Bone Disorot, Dinilai Terindikasi Kolusi Dan Nepotisme




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE-- Pejabat teras Pemkab Bone Disorot sejumlah NGO dan warga atas jabatan ganda Pemerintahan Tafaddal Jilid dua yang terindikasi kolusi dan nepotisme, Minggu 31 Juli 2022.

Lanjut Fir'has didampingi beberapa warga mengatakan ada apa pejabat teras Bupati Bone yakni Asisten I Setda Bone Anwar, SH, MH menjabat tiga OPD yang dipimpinnya yakni PLT Dinas Perdagangan dan Kabag Hukum Setda Bone.

Masih kata Fir'has semua warga sangat menyesalkan Pemerintahan Tafaddal Jilid dua yang apatis, cuek dan sangat lamban menggelar mutasi sementara eselon II b sudah assessment atau uji kompetensi namun sampai hari ini masih terdiam , " tutur Fir'has yang diamini sejumlah NGO dan warga.

Mantan pejabat dan pejabat Pemkab Bone yang tidak mau disebut namanya saat ditemui mengatakan Tafaddal Jilid dua gagal memimpin pada priode kedua ( 2019-2023 ), ironi ditunjuk Plt Dinas Perdagangan '' baru dua hari terima SK Plt " langsung mengundurkan diri , ada apa dengan pemerintahan ini sehingga menyebabkan hangusnya pembangunan pasar rakyat yang jumlahnya Miliaran rupiah.

Yang lebih fatal ada jabatan lowong lebih dari satu tahun untuk jabatan eselon III, Kepala sekolah sudah dua tahun menjabat Plt belum dilantik sampai hari ini, Camat sudah 10 tahun belum dimutasi tempat lain.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA