Ticker

6/recent/ticker-posts

Lewati Medan Terjal, PASKAS Sinjai Salurkan Beras Ke Sejumlah Pondok Pesantren




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --
Pasukan Amal Sholeh (Paskas) Kabupaten Sinjai kembali menyalurkan beras ke pondok pesantren, hal ini dilakukan guna membantu keperluan santri untuk memenuhi kebutuhan pokok seperti halnya beras yang sangat diperlukan dan juga lauk pauk lainnya. 

Khusus pondok pesantren yang ada di Kabupaten Sinjai ada beberapa titik yang medannya terjal terkadang mengalami kendala seperti halnya ban bocor saat dilalui tepatnya pondok pesantren Nurul Jibal, kegiatan ini berlangsung pada Senin (25/07/2022).

Program berbagi beras kepada pondok pesantren saat ini sudah berjalan  selama satu tahun dan sudah dinikmati ratusan santri, para santri sangat berterimakasih atas bantuan beras yang diserahkan tersebut dan semoga apa yang dilakukan Paskas Sinjai bisa terus berlanjut kedepan.

Infak beras disalurkan ke para penghafal Qur'an di 15 pesantren dan 1 Rumah Tahfiz dan sekolah luar Biasa (SLB) total santri 2.400 Orang, beras Infaq disalurkan dan didistribusikan.

Dalam kegiatan yang merupakan agenda rutin PASKAS ini, Pasukan amal sholeh  berikan beras kepada pondok pesantren yang berada di Kabupaten Sinjai.

Komandan Paskas Sinjai Nasrullah mengatakan Alhamdulillah penyalurannya tadi berjalan lancar di kawal langsung oleh Polres Sinjai penyaluran tadi menuju Kecamatan Sinjai Timur, dan Kecamatan  Tellulimpoe Desa Bua.

",Jadi bantuannya ini dari orang tua asuh yang berada di Sinjai yang berjiwa dermawan kami meminta semoga bisa bergabung semua di Paskas Sinjai untuk memberikan sedekahnya membantu meringankan masalah di pondok pesantren muda- mudahan ini bernilai ibadah buat kita semua karena mumpung kita di kasih kesehatan", Ucapnya.

Lebih lanjut ketua Paskas menginginkan agar pemerintah dan masyarakat bisa bergabung dan semua instansi yang ada di kabupaten Sinjai bisa membantu dalam hal ini bantuan beras ke pondok pesantren yang ada di Kabupaten Sinjai. 


Pewarta : (Hms-Ria/Iar).

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar