Ticker

6/recent/ticker-posts

Lepas Sambut Dandim 1424, Pemkab Sinjai Selamat Datang Dindim Baru




SINJAI, KOMPAK NUSANTARA ONLINE --
Pucuk Pimpinan TNI di lingkungan Kodim 1424 sinjai mengalami pergantian melalui Acara Lepas Sambut Dandim 1424 sinjai dari Pejabat Lama Letkol Infanteri Ely Asyer kepada Pejabat Baru Letkol Inf. Sumardi, berlangsung di Aula Kantor Makodim 1424 Sinjai, Rabu 06/07/22.

Sementara itu pemerintah Kabupaten Sinjai juga menyambut baik kedatangan pejabat Komandan Komando Distrik (Dandim) 1424 Sinjai yang baru.

Dandim Baru Adalah Letkol. Inf. Sumardi. menggantikan Letkol. Inf. Ely Asyer Sitompul yang kini menjabat sebagai Kabagperslog Setdisjasad AD Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Penyambutan Dandim yang baru digelar dengan tradisi satuan penerimaan yang digelar di Markas Kodim 1424 Sinjai di Aula Mabbulo Sipappa.


Bupati Sinjai yang diwakili Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Budiaman, menyampaikan selamat datang kepada Dandim baru.

Kepala BPBD Sinjai Budiaman menyatakan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sinjai menerima Dandim baru, dan siap mendukung program TNI baik dalam pembinaan teritorial maupun program lainnya.

Selamat datang kepada pejabat baru
Insya Allah pemerintah dan warga masyarakat Sinjai siap mendukung seluruh program TNI, ” Ucapnya.

Pemkab sinjai juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan yang selama ini untuk Pemkab Sinjai.

Kami benar-benar merasakan kehadiran beliau Ely Asyer Sitompul Read, telah menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi kami di Pemkab Sinjai karena aktif dan selalu mendukung kebijakan pemerintah. Semoga sukses ditempat yang baru,’ Ungkapnya

Sementara itu, Letkol. Inf. Sumardi berharap dirinya bersama ketua Kartika Candra Kirana dapat diterima oleh keluarga besar Kodim 1424 Sinjai.

Termasuk dapat diterima oleh Pemerintah dan masyarakat Sinjai dalam pelaksanaan tugas di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

Semoga kami dapat melanjutkan dan diterima sebagai keluarga besar Kodim dan masyarakat Sinjai, dan tetap menjaga kebersamaan sehingga tugas kedepannya juga dapat kita lakukan secara bersama-sama,” Jelas mantan Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Bondowoso, Jawa Timur itu.

Tradisi satuan penerimaan Dandim baru juga dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Sigit Susanto, kepala OPD, pimpinan perbankan serta para pejabat, perwira dan staf Kodim 1424 Sinjai beserta pengurus Persit Kartika Candra Kirana cabang 32. (Hms-zakaria/Iar).

Pewarta   :  Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar