Breaking News

Ciptakan Kebersamaan Pemerintah Desa Arabika, Gelar Kerja Bakti dan Perintisan Jalan





SINJAI, Kompak Nsantara ONLINE---

Pemerintah Desa Arabika Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan, bersama masyarakat Dusun Bondu Kecamatan Sinjai Barat mengelar kerja bakti perintisan jalan, Sabtu 02/07/22.

Kepala Desa Arabika dalam melakukan kerja bakti yang melibatkan staff, para pemuda dan petani yang dipimpin langsung oleh kepala desa Arabika "Harianto. SE.

Harianto. SE,  selaku kepala Desa menuturkan bahwa pelaksanaan kerja bakti dan perintisan jalan, ini sebagai progran pemerintah Desa Arabika, kami lakukan sebagai upaya menjalin kerja sama dan kekompakan bersama masyarakat, dengan kerja bakti ini juga agar masyarakat tetap terjalin hubungan silaturahmi agar tetap tercipta kebersamaan.

Pemerintah Desa Arabika selalu mengingatkan agar turut menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan tempat tinggal kita, kami sangat berteriimakasih kepada warga Dusun Bondu atas kerja samanya yang baik, "jelasnya.

Kegiatan kerja bakti dan pembangunan perintisan jalan Menra yang ada di wilayah Dusun Bondu Desa Arabika, ini juga merupakan salah satu program 100 hari kerja yang di realisasikan oleh kepala Desa Arabika, disamping itu juga adalah yang paling utama memperlancar warga masyarakat untuk mengangkut hasil bumi dari kebun.

Warga Dusun Bondu sebagai masyarakat sangat mengapresiasi prigram kerja Bapak Kepala Desa Arabika, bahwa budaya kerja bakti atau gotong royong harus tetap ada, maka dari itu dengan adanya program ini saya sangat menyambut baik, "ungkapnya.

Pewarta  :  Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA