Breaking News

Disdik Sinjai Gelar Bintek DAPODIK, Dalam Rangka Peningkatan Mutu Pendidikan Sinjai Untuk Indonesia.




SINJAI, Kompak Nusantara Online -- Dalam rangka validasi data kelembagaan untuk ouput layanan data dan informasi sebagai penunjang pada satuan pendidikan Dinas Pendidikan (Diknas,), Kabupaten Sinjai, mengelar Bintek Pendataan Pendidikan bagi  tenaga operator sekolah, Sabtu 04/06/22.

Bintek ini di laksanakan dan di ikuti oleh semua sekolah pada tingkat PAUD, SD dan SMP,  bertempat di Wisma Sang Jaya, berlansung selama 3 hari, dengan Tema " Bergerak dan Maju Bersama Menuju Percepatan Pengimputan DAPODIK Yang Akurat Lengkapp dan Berkualitas Dalam Rangka Peningkatan Mutu Pendidikan Sinjai Untuk Indonesia", dengan menghadirkan pemateri dari Kementerian Pendidikan RI (Kemendikbud), Doni Mardiansyah.

Acara ini di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Andi Jefriyanto Asapa,  di hadiri Sekretaris Disdik  Sinjai, Kabit Pendidikan, para ungdangan dan para Operator Sekolah Se-Kabupaten Sinjai sebagai peserta.


Dalam sambutan Kadisdik Sinja, Andi  Jefriyanyo Asapa, Bintek pendataan pendidikan tahun 2022, ini semua yang berhubungan dengan kebijakan kemendikbud, tentang percepatan pengimputan data.

Maka dari itu di harapkan dengan Bintek ini peserta dapat meningkatkan kapasitas kemampuan dalam melakukan penyusunan program dan keputusan  sebab ini sangat penting, sebagai kebutuhan data sesuai yang di butuhkan Disdik yang akurat dan lengkap, 

Jurnalis  :  Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA