Breaking News

Pondok Tahfiz As,adiyah Pattirodompe Wisuda 40 Hafiz dan Hafizah 30 Juz




WAJO, KOMPAK NUSANTARA ONLINE-  Bupati Wajo H.Amran Mahmud, selalu antusias tiap kali ada pelaksanaan wisuda pondok pesantren (ponpes) atau tahfiz di daerahnya. Sesibuk apa pun, orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng ini sebisa mungkin untuk hadir. Selain sebagai bentuk dukungan juga menjadi kegembiraan tersendiri. 

Seperti pada Ahad (29/5/2022) hari ini, Bupati Wajo H.Amran Mahmud memanfaatkan momen akhir pekan untuk hadir pada wisuda hafiz dan hafizah Pondok Tahfiz Al-Qur'an As'adiyah Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Berlangsung di Gedung As Sa'adah, Kota Sengkang, ada 40 hafiz dan hafizah 30 juz yang mengikuti wisuda.


Bupati Wajo H. Amran Mahmud  bersama Ketua TP PKK Wajo, Sitti Maryam, turut hadir pada kesempatan ini, yakni Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'adiyah, K.H. Muhyiddin Tahir, Wakil Rektor IV UIN Alauddin Makassar, Kamaluddin Abunawas sekaligus pembawa fadilah menghafal.

Lalu, Rektor IAI As'adiyah Sengkang, Muhammad Yunus Pasanreseng Andi Padi,  A.G. Syuaeb Nawang, Pimpinan Ponpes Nurul As'adiyah Callaccu, Riyadhi Hamda, Majelis Qura' wal Huffazh As'adiyah Pusat Sengkang, Abdul Waris Ahmad, para hafiz dan hafizah, santri dan santriwati, serta para tokoh dan undangan lainnya.

H.Amran Mahmud pada kesempatannya menyampaikan kesyukurannya atas pelaksanaan wisuda ini. Betapa tidak, salah satu harapan terbesarnya adalah bagaimana pada beberapa tahun mendatang tercetak ribuan penghafal Al-Qur'an di Wajo.( A.Hi)



Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA