Ticker

6/recent/ticker-posts

UPT SMPN 32 Sinjai, Gelar Ujian Penilaian Tengah Semester Berbasis Online Terlaksana Dengan Lancar




SINJAI-Kompak Nusantara Online --
UPT SMPN 32 Sinjai telah mengelar ujian dengan sistem Android/Cromchbook ujian Penilaian Tengah Semester sejak di mulainya hari pertama hingga hari terakhir ini terlaksana dan berlangsung dengan lancar semua peserta didik mengikuti ujian dan menjawab semua soal ujian dengan baik, Kamis 24/03/22.

Kepala UPT SMPN 32 Sinjai "Hastuti, SPd, MPd" menguraikan bahwa ujian PTS ini, "Alhamdulillah", siswa dalam mengerjakan soal dengan metode tersebut berjalan lancar dan sukses, meski dengan metode ini siswa tidak mengerjakan soal jawaban dengan menggunakan kertas.



 Di sekolah kami ujian yang di gelar selama 6 hari ini di ikuti 75 siswa kelas VII, VIII dan IX  ujian Penilaian Tengah Semester (PTS), sistem online berbasis android di terapkan di sekolah ini berdasarkan surat dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai.

Dinas Pendidiikan sangat mengapresiasi ujian dengan sistem online hal ini juga untuk memudahkan para peserta didik untuk belajar mandiri dan trampil menyesuaikan sistem belajar di masa pandemik covid-19, dengan ptotokol kesehatan.



Meski siswa mengikuti ujian di sekolah kami tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, dan siswa berjarak 1,5 meter satu sama lajnnya, "Hastuti", berharap ke depan para siswa diharapkan dapat lebih menyeangi ujian berbasis android untuk semua bidang pelajaran.

Capaian ujian Tengah Semester ini dimaksudkan untuk mengevaluasi hasil kompetensi peserta didik, di sampin capaian kompetensi lain seperti karakter maupun kompetensi kemampuan lainnya, "Ungkap Hastuti,

Selaku Kepala UPT SMPN 32 Sinjai "Hastuti, SPd, MPd" Terimakasih dan mengapresiasi kinerja kepada semua tenaga pendidik, staff dan karyawan lingkup UPT SMPN 32 Sinjai atas kerja sama yang baik selama ini, dan terimakasih pula Bapak "Lutfi Yasin, SPd, MM", dari tim pengawas yang selalu memberikan semangat dalam hal peningkatan mutu pendidikan. 

Pewarta : Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar