Ticker

6/recent/ticker-posts

Kades Welado Dituntut Bayarkan Honor Perangkat Desanya Rp 30 Juta




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Hamriani   Kepala Seksi  Pemerintahan di Kantor Desa Welado, "Menuntut Honor sebesar Rp 30 juta untuk dibayarkan" selama bekerja di kantor Desa Welado Kecamatan Ajang Ale, Selasa 1 Maret 2022.

Hamriani saat dikonfirmasi lewat Ponselnya mengatakan kami bekerja selaku Kasi Pemerintahan dengan SK Bupati tahun 2017 dan sampai hari ini belum ada yang menggantikan posisi saya namun honor setiap bulan lancar dibayarkan sementara kami hanya menerima sebesar Rp 5 juta selama dua tahun.

"Lanjut Hamriani saya akan tuntut honorer yang Belum dibayarkan, itu diamini Orangtuanya Herdi bahwa selama anaknya diangkat menjadi perangkat Desa Welado tidak perna ada penandatangan pernyataan mengundurkan diri," tutur Hamriani.


Ditempat terpisah Kepala Desa Welado Kecamatan Ajang Ale Muh.Rupi saat dikonfirmasi lewat Ponselnya mengatakan, mantan Kasi Pemerintahan Desa Welado Harmiani sudah tidak ada masalah.

Lanjut dikatakan M.Rupi, adapun honor yang tidak dibayarkan karena tidak aktif dan telah mengundurkan diri pada 9 September 2020 dan juga rangkap jabatan sebagai guru mengajar di SMP.

Masih kata M.Rupi, Sudah ada Kasi Pemerintahan yang baru dan telah melakukan  penjaringan tahun 2020,"kenapa baru diungkap, sementara saya mau menuju Priode kedua kalinya.

Pewarta : Edy Suspi


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar