Breaking News

Anggaran Surat Kabar DPPKB BoneTurun Drastis Dari Rp 25 Juta Menjadi Rp 6 Juta, Ada Apa




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Dana anggaran Surat Kabar Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Bone turun drastis,  dari angka Rp 25 juta tahun 2021 turun drastis ditahun 2022 menjadi Rp 6 juta.

Wartawan bertandang di kantor Dinas PPKB Sungguh miris pasalnya Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Bone tidak tampak ASN  yang masuk kantor sementara masih jam kantor, Senin 14 Februari 2022.

Irfan ASN bagian keuangan saat dikonfirmasi lewat Ponselnya mengatakan mengaku berada diruangannya Dikantor DPPKB Bone namun kami kroscek tidak ada ditempat .



Lanjut Irfan mengatakan untuk langganan surat kabar terbitan bulanan semuanya kami pangkas "hanya Empat saja koran yang diakomodir itupun media harian yang mampu dibayar,"pasalnya dana anggaran koran tahun  2022 hanya sebesar Rp 6 juta sementara anggaran tahun 2021 sebesar Rp 25 juta.

Ditempat terpisah Kadis DPPKB Ir.H.A.M.Rizal, M.Si saat di konfirmasi lewat Ponselnya juga berada diluar kantor namun menjelaskan bahwa untuk langganan koran atau media cetak tidak ada dananya untuk membayar media ditahun 2022.

"Lanjut A.Rizal, untuk dana surat kabar sudah tidak ada lagi anggarannya,  kami tidak bisa bayar untuk biaya surat kabar," ungkapnya.
Pewarta : Edy Suspi


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA