Breaking News

Muh, Jufri Simo, S,Sos", Sosok Pemimpin Yang Dewasa dan Profesional




SINJAI  Kompak Nusantara Online --
Muh Jufri Simo, S,Sos", adalah Camat Kecamatan Sinjai Tengah  sebelumnya pernah menjabat Sekretaris Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, ia ramah dan bermasyarakat, sosok pemimpin yang dewasa dan profesional, selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga tanpa pandang bulu.

Sedikit berbicang dengan awak Media ini, tentang pilkades, ia berpesan siapa pun kepala desa yang terpilih nanti hendaknya paham tugas dan wewenangnya tentu saja sesuai dengan Undang-undang desa tentang tugas-tugaas yang harus di lakukan oleh kepala desa.

"Jufri", Berharap banyak hal yang perlu di perhatikan oleh kades yang terpilih nanti, seperti melakukan inovasi program-program desa, pelayanan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, " ungkapnya, ketika ketemu Media ini,  Kamis 27/01/22



Kepala desa jangan anti kritik karena sejatinya sebagai seorang pemimpin, hendaknya dapat menerima kritik dan sarann dari masyarakat.

Ketika memilih calon kepala desa yang integritas dan kapsitas yang berorientasi kepada pembangunan desa, "tutur, Jufri", (Iar/Red).


Editor : Sri Indah Wahyuni

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA