Ticker

6/recent/ticker-posts

Anak Petani Mendapatkan Predikat Summa Cum Laude IPK 39,96 Bidang Teknologi Pendidikan Biologi




BONE, KOMPAK NUSANTARA ONLINE -- Sangat menggetarkan hati anak seorang petani yang berdomisili di Tengngah-tengngah Desa Passippo Kecamatan Palakka Kabupaten Bone bernama Ilham Ridwan, S.Pd meraih dan mendapatkan predikat Summa Cum laude dengan IPK 39,96 Bidang Biologi saat Wisuda sarjana Strata satu ( S1), Selasa 21 Desember 2021.



Ilham Ridwan mahasiswa Unismuh dengan hidup yang sederhana namun banyak mendapatkan penghargaan selama menyandang gelar sebagai mahasiswa namun saat rapat Senat Terbuka Luar biasa Wisuda sarjana Strata satu ( S1)  tahun akademik 2020-2021 sebanyak 180 orang membuat para tamu undangan didalam ruangan menjadi terharu serta meneteskan air mata.



Ridwan/A.Nurlela orang tua Ilham saat dikonfirmasi mengatakan sejak sekolah mulai tingkat SD, SMP dan SMA telah meraih rangkin satu dan taat kepada orang tua dan banyak belajar.

Alif Tubagus Ketua HMI Komisariat Unismuh Bone Priode 2020-2021 saat ditemui mengatakan rasa syukur atas Wisuda sarjana strata satu ( S1) bersama teman yang lain.



Alif Tubagus kelahiran 1996 mulai kuliah tahun 2015 jurusan Ekonomi selesai 2021, banyak berjuang untuk organisasi Kampus bersama teman mahasiswa Unismuh sehingga lupa dalam  penyelesaikan studinya.

Alit Tubagus banyak berterima kasih kepada Dosen jurusan ekonomi yang banyak membimbing dan tidak henti-hentinya memberikan semangat dan motivasi untuk kembali konsentrasi dalam penyelesaikan studinya serta dukungan kedua orang tua serta saudara akhirnya diwisuda dengan predikat baik dengan IPK 3,06.





Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle,MM mengatakan jangan lupa berbakti kedua orang tua yang membantu.

H.Ambo Dalle,  berdirinya Kampus baru maka perlu ada sumber daya dibidang pertanian dan peternakan dan optimis gedung baru ini akan selesai dengan cepat termasuk ijin Dikti.



Rektornya harus guru besar dan itu simbol perguruan tinggi diharapkan orang Bone kuliahnya di Bone tapi harus bersaing dengan kemajuan pendidikan.

H.Ambo Dalle berharap kedepannya, semoga ada almamater Unismuh menjadi Bupati Bone kedepan, kita sangat membutuhkan guru pasalnya tahun ini banyak guru yang pensiun maka berharap untuk mengangkat Teknologi pendidikan.( Suspi/red)


Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar