Breaking News

Untuk Yang kedua kalinya Andi Muspida mendapat kepercayaan memimpin JOIN Wajo.








WAJO, KOMPAK NUSANTARA.COM -(Jurnalis Online Indonesia) JOIN DPD Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan Andi Muspida kembali mendapat kepercayaan menahkodai Join Wajo periode 2024-2028.

Dalam Pertemuan semua anggota di kantor Join Wajo menyimpulkan dan memutuskan dalam rapat bahwa Saudara Andi Muspida di pilih kembali menjadi ketua Organisasi Media Online JOIN WAJO. periode 2024 - 2028.

Keputusan ini diambil dalam rapat kordinasi dengan anggota Join Wajo semalam yang berlangsung di Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Selasa, 2 Juli 2024).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JOIN Wajo terdiri dari para jurnalis yang bergiat di platform jurnalisme daring, jurnalisme siber, jurnalisme internet, jurnalisme web, dan jurnalisme gawai di Bumi La Maddukkelleng.

Silaturahmi pasca lebaran Iduladha semalam dirangkaikan dengan rapat yang memutuskan perpanjangan masa kepemimpinan Andi Muspida.

Alhamdulillah setelah Rapat semalam juga membahas agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD JOIN Kabupaten Wajo dalam waktu dekat.dan Rapat juga memutuskan merangkul masuknya  bergabung beberapa anggota baru yang handal dan akan memperkuat  Organisasi JOIN  yang datang khususnya di daerah kabupaten wajo.

"Perombakan kecil ini sebagai bagian dari regenerasi organisasi dan kesinambungan dalam tubuh JOIN Wajo," ujar Andi Muspida setelah acara.

Andi Muspida dalam sambutannya meminta agar calon pengurus baru ini benar-benar aktif dan saling bekerja sama dalam membesarkan organisasi profesi kuli tinta ini.

Jurnalis : Al.Hardin

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA