Breaking News

Fahmi/Gibran Raih Juara Satu Kategori B Dari PB.Asahan, Idol/Hendra Raih Juara Satu Kategori C Dari PB.Sinar Sore Di Kejuaraan Badminton PB.Sinar Sore Cup II Tahun 2024.







BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM - Turnamen Badminton PB.Sinar Sore Cup II tahun 2024 berjalan aman, lancar dan sukses, peraih juara satu Fahmi/ Gibran dari PB.Asahan sementara peraih juara dua Rian/ Eryan dari PB.Jompie, di Gedung Olahraga PB.Asahan Kelurahan Manurunge Kab.Bone, Senin 8 Juli 2024 Pukul 11.00 WITA .

Atlet PB.Asahan kategori B, Fahmi/Gibran menunjukkan profesionalisme tinggi dengan menyapu bersih seluruh jagoan atlet bulutangkis dari berbagai club bulutangkis di Bumi Arung Palakka.

Fahmi/ Gibran dalam turnamen badminton PB.Sinar Sore cup II tahun 2024 meraih tropi, uang tunai jutaan rupiah dan beberapa hadiah lainnya.

Ditempat yang sama kategori C Hendra/Idol dari PB.Sinar Sore meraih juara satu sementara Hamdan/Fikri dari PB.Metro merebut juara dua dalam turnamen PB.Sinar Sore Cup II tahun 2024 digelanggan PB.Asahan.

Idol/Hendra pasangan ideal yang tampil prima, sukses menunjukkan kekuatan solid mereka dengan menyapu bersih seluruh lawan tandingnya baik club bulutangkis dari kota sampai desa dengan meraih trophy tetap dan uang tunai jutaan rupiah.



Ketua PB.Sinar Sore Muh Ikbal, SH mengatakan turnamen badminton Cup II tahun 2024 menyakini akan kemenangan para atletnya untuk meraih juara satu, kedua atlet ini sangat bersungguh sungguh latihan dan disiplin yang tinggi untuk tampil juara satu.

" Lanjut Ikbal, alhamdulillah semua persiapannya lancar baik atlet yang diterjunkan dapat meraih juara satu serta pelaksanaan turnamen PB.Sinar Sore cup II  yang digelar juga berjalan sukses".

Jurnalis : Tubagus

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA