Breaking News

Syukuran Hari Bhayangkara, Pj. Bupati Bantaeng Ingatkan Untuk Jaga kelestarian Hidup





BANTAENG, KOMPAK NUSANTARA.COM - Kepolisian Resor Bantaeng melakukan Peluncuran Lagu Mars Assiama Presisi oleh Polres Bantaeng sebagai kado Hari Bhayangkara ke-78 tahun. Pada syukuran dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng, Senin (1/7).

Pj. Bupati Bantaeng Andi Abubakar dalam sambutannya menyampaikan Sesuai tema Hari Bhayangkara ke-78 di harapkan tindakan yang tepat untuk membangun di berbagai sektor jangan lupa menjaga kelestarian hidup. 
"Sejalan dengan apa yang telah kita programkan di kabupaten Bantaeng untuk bagaimana kita membangun ekonomi yang inklusif di Kabupaten Bantaeng tanpa meninggalkan kelestarian lingkungan."

"Kita berusaha membangun agar seluruh instansi dan elemen yang ada di Kabupaten Bantaeng untuk bersinergi, sejalan dengan Assiama Presisi yang di luncurkan oleh Kapolres Bantaeng", ujarnya.

Kapolres Bantaeng Edward Jacky Toffani membacakan sambutan Kapolda SulSel mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 "Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat serta terus memberikan stimulus dalam peningkatan perekonomian menuju Indonesia Maju dan menyongsong Indonesia Emas 2045".

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA