Breaking News

Pemkab Sidrap, BI dan Disperindag Sulsel Bertemu Bahas Pengendalian Inflasi





Sidrap, Kompak Nusantara.com --Pemerintah Kabupaten Sidrap menerima kunjungan koordinasi Bank Indonesia Perwakilan Sulsel dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Sulsel, Rabu (5/6/2024).

Kunjungan dalam rangka mengoptimalkan sekaligus penguatan koordinasi dan monitoring pengendalian inflasi di Kabupaten Sidrap.

Perwakilan BI Sulsel yang datang di antaranya, Hasiando G Manik, dan Abdul Majid Ikram. Hadir pula Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Keuangan, sekaligus Plh Kepala Disperindag Sulsel, Since Erna Lamba.

Mereka diterima Pj. Bupati Sidrap diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Siara Barang di ruang kerja Bupati Sidrap.

Berbagai upaya pengendalian inflasi dibahas dalam pertemuan. Termasuk faktor-faktor yang mempengaruhi, saran-saran serta solusi efektif untuk menanggulangi inflasi.

Siara Barang menyampaikan terima kasih kepada rombongan BI dan Disperindag Sulsel beserta jajaran atas kunjungan ke Kabupaten Sidrap.

"Banyak masukan dan saran kita dapatkan, semoga inflasi di Kabupaten Sidrap dapat kita kendalikan," harapnya.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Kepala BPS Sidrap, Naharuddin Supu, Pimpinan Bulog Sidrap, Anwar Halim, dan Plt Kadisnakkan Sidrap, Suharya Angriani.

Tampak pula Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Muhammad Basri, Kabag Perekonomian, Rimba, serta sejumlah perwakilan OPD terkait

Usai pertemuan, rombongan BI dan Disperindag Sulsel mengunjungi salah satu pabrik penggilan beras yakni PB Rahma.

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA