Breaking News

Pemerintah Desa Kompang Salurkan BLT-DD, Periode Mei dan Juni Tahun 2024




SINJAI,KOMPAK-NUSANTARA.COM-
Pemerintah Desa Kompang Kecamaran Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, salurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa petiode Mei dan Juni tahun 2024, pada masyarakat kurang mampu atau masyarakat yang memang benar-benar layak menerima BLT, bertempat di Aula Kantor Desa Kompang. Jumat (07/06/2024).

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Kompang Ansar. A.Ma. Pust, didampingi Kaur Tata Usaha dan Umum Rahmat, S.Sos, hadir Sekretaris desa Irwan Ahmad, SE  serta para perangkat dan Staf desa, turut hadir perwakilan BPD desa Kompang.

Penyaluran Bantuan BLT-DD, periode bulan Mei dan Juni tahun 2024 ini di berikan kepada 36 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Kompang, sebesar Rp. 300.000/Bulan, dengan total sebesar Rp.600.000, secara tunai setiap KPM. 

Ke 36 KPM tersebut terdiri dari 3 Dusun, yakni: Dusun Tombolo 10 KPM, Dusun Bonto 14 kpm dan Dusunn Barugae 12 kpm.


Kepala Desa Kompang Ansar, A. Ma. Pust, berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu  dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Pemerintah desa Kompang juga mengingatkan kepada KPM dan semua masyarakat desa Kompang agar tetap membayar pajak PBB."Harap, Ansar.

Kaur Tata Usaha dan Umum Rahmat, S.Sos, selaku pelaksana kegiatan anggaran, "Alhamdulillah, dalam penerimaan penyaluran BLT-DD berjalan dengan baik dan lancar, semoga bantuan (BLT) periode Mei dan Juni Tahun 2024 yang tersalur bisa lebih membantu bagi Kpm ini kita selalu diberikan, keberkahan,” tandasnya.

Jurnalis: Bakhtiar

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA