Breaking News

Melalui WhatsApp Nama Dan Foto " A.Fajaruddin Kadisdik Bone" Dicatut Untuk Penipuan Dan Pemerasan







BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM --  Berhati-hati  menerima WhatsApp dengan nomor Handphone  tak dikenal, Namun Foto dan nama pejabat yang terpasang," inilah yang menimpa Drs.Andi Fajaruddin,MM Kadis Pendidikan ( Kadisdik) Bone, Rabu 5 Juni 2024.

Lanjut di katakan A.Fajaruddin saat ditemui diruang kerjanya mengatakan hampir kena penipuan salah satu oknum guru  SMA di Bone meminta sesuatu dengan mengiming-imingi proyek dengan mengatasnamakan Kadisdik Bone namun aksi bejatnya tidak terkabulkan.

Masih kata Andi Fajaruddin berharap kepada seluruh masyarakat, baik PNS maupun non ASN agar waspada dan berhati-hati," modus penipuan melalui WhatsApp"

Andi Fajaruddin dengan tegas menyampaikan apabila ada yang menelpon mengatasnamakan Kadisdik Bone, tolong jangan dilayani itu bentuk penipuan pasalnya sudah ada sejumlah orang menyampaikan kepada saya atas modus pemerasan dan penipuan.

Oknum tersebut menggunakan dua akun palsu dengan nomor yang berbeda yakni nomor 0823-2482-8572 dan 0852-8218-6220.


A.Fajaruddin mantan Kepala Badan Keuangan Aset Daerah ( BKAD) Bone menambahkan, orang yang tak dikenal berupaya melakukan pemerasan terkait proyek swakelola di sekolah serta salah seorang aparat di Badan Pusat Stantstik (BPS) Bone.

"Atas kejadian ini belum ada korban namun berharap untuk tetap waspada dan berhati-hati"

Jurnalis : Suspi

Editor: Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA