Breaking News

Kepala Desa Matunreng Tellue Terima Penghargaan Kades Peduli Pendidikan




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Matunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, baru-baru ini telah menerima penghargaan sebagai desa peduli pada pendidikan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai.

Penghargaan untuk Desa Mattunreng Tellue dari Dinas Pendidikan yang diserahkan langsung oleh Sekretaris daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa di dampingi Kadisdik Sinjai Irwan Suaib, S,STP, MSi pada malam ramah tamah Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 di Gedung Pertemuan Sinjai, Jumat 31 Mei 2024.

Kepala desa Matunreng Tellue, Ismail, S.Pd, prestasi yang diterima merupakan prestasi yang luar biasa, penghargaan sebagai desa peduli pada pendidikan.

Dengan program yang telah dijalankan dikatakannya adalah: Pengelolaan gedung sekolah Paud di Dusun Topisi, Pemberian transportasi kepada guru Paud dan tenaga yang gurunya bersratus honorer, kemudian pengadaan alat-alat administrasi sekolah Paud.

Dengan semangat Hardiknas, mari kita bersama mewujudkan pendidikan berkualitas dimulai dari desa, untuk menghasilkan generasi sehat, Cerdas, Tangguh, berprestasi menuju Indonesia Emas 2045.

"Alhamdulillah, kekompakan bersama sehingga prestasi ini dapat kita raih. Artinya penghargaan ini adalah prestasi kita bersama.

Ismail, menambahkan sebagai langkah utama pembangunan SDM, akan kedepannya pemberian penghargaan bagi pelajar SD berpreseasi. 
Dengan program tersebut pemerintah desa Matunreng Telue, ruting kunjungan dan silaturahmi ke sekolah Paud dan SD (pmb) proses belajar mengajar, dalam pelaksaan ujian sekolah baik itu ujian tegah semester maupun ujian akhir kenaikan kelas."Jelas, Ismail. Selasa (04/06/2024).

Pemkab Sinjai memberikan Apresiasi karena memiliki kepedulian tinggi terhadap pendidikan salah satu yang mendapat penghargaan tersebut adalah Ismail, S.Pd, Kepala Desa Matunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA