Breaking News

Kepala Desa Botolempangan Sudirman, Kembali Serahkan Bantuan CBP 832 Karung Bulan Mei dan Juni




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Kepala Desa Botolempangan Sudirman, menyerahkan bantuan Cadangan Beras Pemerintah(CBP) untuk bulan Mei dan Juni tahun 2024.

Kasi Kesejahteraan pemerintah Desa Botolempangan, Suhardi, mengatakan pemerintah desa Botolempangan kembali menyalurkan bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP). Sebanyak 416 Penerima Manfaat (KPM), dalam penyaluran periode Mei dan Juni, yang dilakukan di Kantor Desa Botolempan Kecamatan Sinjai Barat. Kamis (27/6/2024).

Penyaluran CBP untuk warga kurang mampu, Suhardi mengatakan, bahwa beras yang disalurkan ini adalah cadangan beras pemerintah yang diperuntukan untuk masyarakat kurang mampu. Masing-masing Kpm menerim sebanyak 2 karung untuk bulan Mei dan Juni, total jumlah 832 karung.

"Alhamdulillah, diawal proses penyaluran CBP ini berjalan lancar, dan kita harapkan sampai selesai proses penyaluran berjalan lancar, aman dan tidak ada kendala, kami pastikan beras yang disalurkan ini adalah yang terbaik."pungkasnya.

"Warga. Enre, mengucapkan terimakasih bantuannya kepada pemetintah desa Botolempangan beserta jajarannya dan pihak yang terkait dalam program Bantuan (CBP).

Kepala desa Botolempangan Sudirman, acara ini menjadi momentum solidaritas dan kepedulian bersama dalam menjaga keberlangsungan kehidupan. 

Tujuan penyaluran Cbp adalah sebagai upaya pemerintah untuk menanggulangi kekurangan pangan yang dapat berdampak pada terjadinya krisis pangan dan gizi,


Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar dan menjadi langkah positif, meringankan beban ekonomi keluarga di tengah tantangan kesehatan dan ekonomi yang sedang dihadapi.

Acara penyerahan bantuan CBP pemerintah dihadiri Kepala desa Botolempangan Sudirman, Sekretaris desa Alryansyah, Kasi Kesejahteraan Suhardi, hadir semua aparat desa Botolempangan, Bpd dan dihadiri pendamping Sosial.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA