Breaking News

Hadiri Kopdargab Supermoto Sulsel, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Sampaikan Ini



BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM - Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Ishak Yacub hadiri acara pembukaan
Kopdargab Supermoto Sulsel Seri IV Bone yang di selenggarakan di Pantai Tete, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sabtu malam (22/6/2024).

Dalam sambutannya, Kanit Kamsel IPDA Ishak Yacub mewakili Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi mengucapkan selamat kepada para komunitas club motor Sulsel atas pencapaian yang luar biasa ini.

"Keberadaan Kopdargab ini tidak hanya sebagai sarana berkumpul dan bersilaturahmi bagi para pecinta motor, tetapi juga sebagai wadah yang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut IPDA Ishak menyampaikan,  mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif yang telah dilakukan oleh club club motor yang ada di Sulsel khususnya Kabupaten Bone.

"Saya apresiasi kegiatan yang dilakukan, seperti bakti sosial, kampanye keselamatan berkendara, dan berbagai kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Namun demikian, Perwira berpangkat satu balok di pundak itu juga mengingatkan kepada seluruh anggota peserta Kopdargab yang hadir untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi contoh yang baik dalam berkendara. 

"Keselamatan di jalan raya adalah hal yang sangat penting dan harus menjadi prioritas utama kita bersama. Mari kita jadikan jalan raya sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk semua pengguna jalan," sambungnya.

Mewawakili Kasat Lantas Polres Bone, kami siap bekerjasama dengan para Club Motor dalam berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin berlalu lintas di kalangan masyarakat. 

"Semoga sinergi yang baik antara pihak kepolisian dan komunitas motor ini dapat terus terjalin dan semakin erat. Selamat atas terselenggaranya Kopdargab Supermoto Sulsel Seri IV Bone," imbuhnya

Semoga para club motor semakin solid, semakin sukses, dan terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya, pungkasnya. 

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA