Breaking News

Diduga Kuat Terlibat Kasus Korupsi di Kementan, GAM Desak KPK Periksa RMS




MAKASSAR, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) melakukan aksi unjuk rasa di Pertigaan Hertasning Pettarani , Kota Makassar.Senin(07/06/2024)

Dalam aksinya Massa Aksi membentangkan spanduk yang bertuliskan "USUT TUNTAS KASUS KORUPSI SYL DI KEMENTERIAN PERTANIAN" membawa beberapa tuntutan sambil membakar ban bekas.

Massa aksi juga menahan mobil tronton untuk dijadikan sebagai panggung orasi , akibatnya sepanjang jalan A.p Pettarani dan Hertasning macet total.

Respek selaku jenderal lapangan berpendapat bahwa fakta-fakta persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, mengindikasikan beberapa pejabat publik dan tokoh-tokoh politik yang diduga kuat terlibat dalam kasus korupsi SYL, salah satunya adalah Rusdi Masse (RMS) Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan. 

"KPK harus berani memeriksa seluruh pejabat publik dan RMS yang diduga kuat terlibat kasus korupsi di kementerian pertanian ",ucapnya 

LA ODE IKRA PRATAMA atau akrap di sapa banggulung selaku panglima Besar gerakan aktivis mahasiswa mengatakan Bahwa  KPK harus berani membongkar secara keseluruhan dan terang menderang di publik orang orang yang terlibat secara berjamaah dalam kasus korupsi SYL di kementan.

"KPK harus berani memeriksa ketua DPW NASDEM Rusdi Masse yang di duga kuat terlibat dalam kasus kementan. Ingat dalam menegakkan Supremasi hukum
Jangan tebang pilih karna semua orang di hadapan hukum itu sama". Tegasnya banggulung (Panglima GAM)

LAP : Dar/red

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA