Breaking News

14 Pejabat struktural lingkup kanwil kemenkumham Sultra dilantik dan diserah terimakan 3/6/24





Kendari, Kompak Nusantara.com -- Kakanwil kemenkumham Sultra Silvester Sili laba dalam kesempatan itu mengatakan, 
“Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang harus kita jalani bersama. 

Dikatakan, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi.
Lanjutnya, pergantian pejabat adalah hal yang wajar dalam sebuah organisasi untuk memberikan penyegaran, meningkatkan kinerja, dan memberikan kesempatan kepada para pejabat untuk mengembangkan karir dan pengalamannya di tempat yang baru.

“Kepada pada pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat datang dan selamat bekerja. Saya percaya saudara-saudara sekalian akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,”

“Tingkatkan kinerja, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan teruslah berinovasi untuk kemajuan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang saudara pimpin,” ucapnya

Kepada pejabat baru Silvester meminta, dapat beradaptasi dan memberikan kontribusi terbaik di tempat yang baru,”
“Semoga pengalaman dan prestasi yang telah diraih di Sultra dapat menjadi bekal yang berharga untuk meraih sukses di tempat yang baru,” katanya.

selanjutnya Silvester minta, para pejabat berkomitmenlah untuk  organisasi Kemenkumham menjadi hal yang paling utama, agar kita menjadi lebih fokus dalam melaksanakan tugas, pegang teguh integritas dan jangan salah gunakan wewenang.

Silvester Sili Laba juga menyampaikan setiap kegiatan kinerja kita tentunya tidak lepas adanya kontrol dan dipantau dan diliput oleh masyarakat dan insan pers/wartawan.

Namun demikian peran pers/wartawan cukup penting dan besar untuk mempublikasikan kegiatan dan kinerja kita. 

Oleh karena itu perlunya kita bersinerji dengan para insan pers, tanpa pers apapun kita lakukan tentunya tidak siknipikan./Hafid

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA