Breaking News

Tiga Pimpinan OPD Ikut Latpim Dua Di Makassar " Satu Diantaranya Mantan Pj.Sekda Bone"





BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Tiga pejabat eselon II b Pemerintah Kabupaten Bone menghadap ke Penjabat ( Pj ) Sekda Bone Drs.H.Andi Gunadil Ukra, MM untuk ikut menjadi Peserta Latihan Kepemimpinan ( Latpim ) 2 SE Indonesia Timur dan Banten di Makasar , Selasa 21 Mei 2024.

"Pj.Sekda Bone Andi Gunadil Ukra saat ditemui ruang kerjanya mengatakan kami mensupport dan memberi semangat untuk ikut Latpim 2 pasalnya sangat penting dan terhormat untuk organisasi yang dia pimpin," tutur A.Gunadil Ukra.

 Lanjut dikatakan A.Gunadil Ukra yang juga Kepala Dinas BPMD Bone mengatakan ada tiga OPD yang ikut Latpim 2 yakni Kepala Badan KPSDM Bone Andi Muhammad Guntur, S.IP, M.Si, Dinas Pemuda dan Olahraga Andi Arman Boby, S.STP, M.Si dan Kadis Kominfo dan Persandian Bone H.Barham Bahtiar, ST, MM .

Masih dikatakan A.Gunadil Ukra Latpim  II berlangsung selama tiga bulan, mulai bulan Mei - September 2024 namun setiap Minggu of kampus untuk kembali aktif berkantor.


 Andi Muhammad Guntur saat ditemui mengatakan Pj.Sekda adalah mentor bagi peserta Latpim 2, Latpim ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM serta dapat memberikan perubahan dan pelayanan yang baik, pejabat yang ikut Latpim dua  berjumlah 60 orang se Indonesia Timur dan Banten.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA