Breaking News

Pemdes Arabika Gelar Rapat Persiapan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2024




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah desa Arabika melaksanakan rapat tentang persiapan penilaian lomba desa tingkat Kabupaten tahun 2024. Mewakili Kecamatan Sinjai Barat, yang bertempat di Aula Kantor desa Arabika. Kamis (23/05/2024).

Kepala desa Arabika Harianto SE, dalam penyampaiannya bahwa tahun ini desa Arabika menjadi wakil dari desa yang ada di Kecamata Sinjai Barat, maju sebagai desa persiapan penilaian lomba desa tingkat Kabupaten Sinjai.

Dikatakannya berdasarkan surat Camat Sinjai Barat Nomor: 800/34,45/KSB, tentang lomba desa tingkat Kabupaten Sinjai. Oleh karena itu pemerintah desa Arabika bersama pemerintah Kecamatan Sinjai Barat dan unsur terkait melaksanakan rapat persiapan dalam rangka lomba desa tingkat Kabupaten Sinjai, yang sesuai dengan rencana akan dilaksanakan penilaian lomba pada, hari Rabu 29 Mei 2024 mendatang.

Selain bentuk evaluasi perkembangan desa, kegiatan lomba ini juga dalam rangka mewujudkan semangat membangun Indonesia dengan tekat memperkuat daerah dan desa.

"Lebih lanjut Harianto, SE, menambahkan bersyukur dengan terpilihnya desa Arabika menjadi perwakilan Kecamatan Sinjai Barat, untuk lomba desa pada tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2024. 

Semoga dengan lomba desa ini dapat dipetik bekal serta pengalaman berharga dalam mengatur tata kelolaa pemerintahan desa demi pelayananan dan kemajuan desa Arabika kedepan,"jelasnya.

Dihadiri oleh Kepala desa Arabika Harianto, SE, Sekretaris Lukman, S.Sos bersama jajarann perangkat desa Arabika, Hadir Camat Sinjai Barat Andi Nasrun diwakilkan oleh Sekrertaris Camat H. Asikin,S.Pt, Ketua BPD beserta anggota, Babinkamtibmas, Babinsa Desa Arabika, dan tokoh masyarakat.

Jurnalis: Fitri/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA