Breaking News

Mayor Arm Arie Widarto, SIP: Menyoroti Kesinambungan Kehadiran TNI dalam Pemilu Sidrap




Sidrap, Kompak Nusantara.com -- Pelantikan dan Orientasi Tugas Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan pada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Bupati Dan Wakil Bupati Sidenreng Rappang di Ballroom Al-Ghony Hotel Grand Sindy hari ini menandai sebuah tonggak penting dalam proses demokrasi di Kabupaten Sidrap. Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, peran TNI dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan kepala daerah menjadi perhatian utama.

Mayor Arm Arie Widarto, SIP, yang mewakili Dandim 1420/Sidrap, menegaskan komitmen TNI dalam mendukung kelancaran proses pemilihan. Dalam pernyataannya, Mayor Arm Arie Widarto menyoroti pentingnya sinergi antara TNI-Polri dan pihak terkait lainnya dalam menjaga keamanan selama pemilihan.

"Dalam konteks ini, kami dari TNI siap bersinergi dan mendukung terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang. Kepada seluruh Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan, kami menyerukan untuk menjunjung tinggi sumpah dan Pakta Integritas yang telah dibacakan, sehingga pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sidrap dapat berlangsung dengan aman dan kondusif," ungkap Mayor Arm Arie Widarto.

Kehadiran Mayor Arm Arie Widarto, SIP, dalam acara ini juga menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung aspek keamanan dalam setiap tahapan pemilihan. Dengan demikian, pihak berwenang memastikan bahwa proses demokrasi dapat berlangsung secara damai dan adil bagi semua pihak yang terlibat.

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat terkait, termasuk Ketua KPU Kabupaten Sidrap Saharuddin Lasari, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H, dan perwakilan dari berbagai lembaga terkait lainnya. Dengan semangat kebersamaan dan kerja sama antarinstansi, diharapkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sidrap akan berjalan lancar dan sukses.(*)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA