Breaking News

Keluarga Besar Kodim 1419/Enrekang Gelar Doa Bersama menjelang HUT Kodam XIV Hasanuddin




Enrekang, Kompak Nusantara.com --
 wujud rasa syukur, prajurit, PNS dan Persit KCK Cab. XLIII Kodim 1419/Enrekang gelar doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XIV/Hasanuddin (HSN) Ke-76 tahun 2024.

Kegiatan doa bersama tersebut dipimpin langsung Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Augustiar Adinegoro. S. Hub. Int di Masjid Agung Ramadhan Kodim Enrekang jl. Pahlawan No. 12 Talaga Kel. Juppandang Kec. Enrekang Kab. Enrekang, Jumat (31/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Augustiar Adinegoro, S. Hub. Int mengatakan, bahwa Do’a Bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, nikmat dan kesehatan kepada kita semua.

“Yang mana pada hari ini, kita memperingati HUT Kodam XIV/Hsn Ke-76 tahun 2024, selain itu doa bersama ini bertujuan mendoakan para Pahlawan kesuma bangsa yang telah gugur mendahului kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Letkol Augustiar berharap momentum ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran dalam pelaksanaan tugas pokok kedepan, serta selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta,” tandasnya.

“Semoga Allah SWT, senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian(*)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA