Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejurda Atletik SMP MTs SMA sederajat Tingkat Kabupaten Sinjai, Resmi Ditutup






SINJAI, kompak-nusantara.com
Kejuaraan Daerah (KEJURDA) Atletik Pelajar se-Kabupaten Sinjai tahun 2024, ditutup resmi oleh ketua KONI Sinjai Suhardiman, yang kegiatannya telah berlansung tiga hari 06-08 Mei 2024, di Lapangan Stadion H. Andi Bintang. Rabu (08/5/2024).

Ketua KONI Sinjai Suhardiman, mengapresiasi setingi-tingginya kepada Panitia, Pasi Kabupaten Sinjai, apa yang menjadi amanah dari saat pembukaan Kejurda Atletik terlaksana dengan baik, ini merupakan bentuk kesyukuran untuk kita semua kegiatan berjalan dengan aman tertib,

Kepada semua pihak yang telah membantu berpartisipasi dalam kegiatan ini sangat mengucapkan banyak terimamkasih. Kegiatan ini bukan terakhir hari ini, banyak tantangan-tantangan kedepan masih butuh proses kita pahami bersama bahwa tahun ini memang tahun untuk merekrut atlet untuk persiapan Praporda tahun 2026 di Kabupaten Wajo.

Inilah butuh proses menjawab tantangan PASI Kabupaten Sinjai, yang salah satunya di KONI menjadi suatu ketetapan salah satu cabang olahraga unggulan."jelas, Suhardiman.

Kepada adik-adik sekalian khususnya yang juara selamat atas juaranya, bagi yang belum berkesempatan mendapatkan juara jangan putus asa untuk berlatih masih ada even-even yang lain. Tidak menutup kemunkinan bisa menjadi inspirasi adik-adik untuk tetap bisa berprestasi ke depan.



Ketua panitia Dr. Andi Ilham Nur, M.Pd dalam sambutannya, Alhamdulillah hari ini kita hadir bersama-sama setelah melaksanakan Kejuaraan Daerah (KEJURDA) Atletik SMP/MTs, SMA sederajat dengan berbagai lomba atletik.


Panitia menyampaikan bahwa kegiatan Kejurda Atletik yang telah kita laksanakan dirangkaikan dengan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS), tentu kita menharapkan atlet-atlet ini merupakan terbaik yang mendapatkan juara. Kami mengajak semuanya untuk tetap senantiasa berlatih untuk meningkatkan kapasitas diri dalam rangka mengikuti kegiatan berikutnya.

Saat ditemui diselah kegiatan Kejurda Atletik ketua panitia, Dr. Andi Ilham Nur., M.Pd mengatakan bahwa tujuan Kejurda atletik untuk pembibitan dan pengembangan olahraga atletik di kalangan pelajar, sekaligus wadah penyaluran bakat dan ajang seleksi atlet untuk persiapan di tingkat provinsi tahun 2026,”ujarnya.

Andi Ilham, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu suksesnya penyelanggaraan Kejurda Atletik. Saya berharap kepada para pembimbing untuk terus menyiapkan dan memotivasi para atlit muda kita ini agar bisa mendapatkan medali di tingkat Provinsi, dan untuk para siswa agar selalu menjaga kesehatan fisik maupun mental agar siap di even berikutnya membawa nama Sinjai  harum di tingkat Provinsil nantinya." Ingat, Andi Ilham.

Kami mengucpakan terima kasih kepada jajaran Dinas Pendidikan, Koni sinjai, Dispora beserta jajannya, para kepala sekolah SMP, MTs dan SMA sederajat se-Kabupaten Sinjai. Rabu (08/05/2024).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar