Breaking News

K3S Kecamatan Bontoharu Gelar Rapat Sosialisasi Pengelolaan Kinerja Kepala Sekolah.




SELAYAR, KOMPAK NUSANTARA.COM -- 
K3S Kecamatan Bontoharu Gelar Rapat Sosialisasi Pengelolaan Kinerja Kepala Sekolah yang bertempat di UPT SDN Tabang Nomor 24 Kep. Selayar pada hari Senin 20 Mei 2024.

 Rapat sosialisasi pengelolaan kinerja kepala sekolah dihadiri 35 orang terdiri dari empat orang Pengawas pembina dan Pengawas PAI serta kepala SD, TK dan PAUD dari beberapa kecamatan di Kab. Kep. Selayar.

Kegiatan ini di sponsosri oleh K3S Kecamatan Bontoharu Kab. Kep. Selayar bersama Pengawas Pembina TK/SD. dan Pengawas PAI
Sebagai narasumber Pengawas Pembina TK/SD Hamriani, S.Pd., M.Ap, Suryani S, S.Pd., M.Pd. H. Abd Gani, S.Pdi., MM. dan Nirawati, S.Pd.


  Pengawas pembina TK/SD dan PAI), Ketua K3S Kecamatan Bontoharu Muhammad Iksan, S.Pd. yang juga sebagai Kepala UPT SDN Tabang No 24 Kep. Selayar bertindak sebagai modetator pada rapat ini menyampaikan bahwa rapat ini membahas aspek yang  berkaitan dengan kinerja pada satuan pendidikan, dimaksudkan untuk memudahkan kepala sekolah dalam pengelolaan kinerja guru di sekolahnya masing-masing.

Terpantau oleh wartawan media ini pada akhir penyajian materi oleh nara sumber, diskusi berjalan aman, lancar dan sukses di pandu oleh Muhammad Ikhsan, S.Pd.

Jurnalis : Nalawapa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA