Ticker

6/recent/ticker-posts

Ajang Kejurda Atletik, UPT-SMA Negeri 2 Sinjai Raih Juara Umum Tiga




SINJAI, kompak-nysantara.com
Prestasi membanggakan kembali diukir oleh atlet pelajar SMAN 2 Sinjai di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik Antar Pelajar tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2024.

Bertanding dengan semangat yang membara, kontingen atletik SMAN 2 Sinjai, berhasil mengumpulkan total 7 medali yaitu: Emas 3, perak 1 dan perunggu 3, yang mengantarkan mereka ke kemenangan sebagai juara umum 3.

Peserta Kejurda Atletik siswa SMAN 2 Sinjai, berhasil meraih juara umum 3 pada Kejurda Atletik SMP, MTs dan SMA sederajat Tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2024, pada 6 hingga 8 Mei 2024. Kegiatan yang berlangsung di Stadion H. Andi Bintang Kabupate Sinjai.

Saat ditemui Media ini dilokasi berlansungnya penutupan Kejurda Atletik, Kepala UPT-SMA 2 Sinjai, Drs. M.Natsir, Alhamdulillah sangat bersyukur atas prestasi yang diraih siswanya tersebut, menurutnya selaku kepala sekolah pihaknya mengapresiasi setiap prestasi yang diraih siswanya dalam bidang apapun, baik dari bidang akademik maupun non akademik.

“Karena SMA Negeri 2 Sinjai termasuk merupakan sekolahnya siswa berprestasi karena itu kami selalu mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan anak-anak baik di sekolah maupun di luar sekolah,” ujarnya. Rabu (08/05/2024).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni

Posting Komentar

0 Komentar