Breaking News

AAP Bersama Tim Mendaftar Perindo Dan PAN Untuk Pilkada Bone 2024




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Pilkada Bone sudah dekat, Andi Akmal Pasluddin bersama tim pemenangan AAP untuk mendaftar calon Bupati Bone dua Partai Politik Yakni Partai Perindo dan Partai Amanat Nasional, semuanya berjalan sukses, Rabu 8 Mei 2024.

Andi Akmal Pasluddin Anggota DPR RI Komisi IV dari fraksi PKS dua priode intens konsolidasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh politik untuk membangun Bone yang lebih baik 

Lanjut dikatakan Andi Akmal Pasluddin lulusan IPB Pertanian , Bone penduduknya mayoritas petani maka sangat dibutuhkan figur yang punya basit ilmu pertanian pasalnya Pemkab Bone dalam kondisi tidak baik- baik saja dari keuangan.

Masih kata AAP, kami melihat nya Besar pasak daripada tiang, besar belanja daripada pendapatan maka menejemen keuangan harus diperbaiki, "seperti penghematan belanja yang tidak penting yakni pembelian mobil mewah sementara banyak jalan rusak, pepatah bugis "mabbowong compa urina," patalnya tidak jujur pada diri sendiri," tutur AAP.

AAP disaat mendaftar sebagai Calon Bupati kedua ketua Partai Politik yakni Perindo dan PAN menyambutnya dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa juga wakil ketua DPRD Bone didampingi sekretaris PAN Bone Andi Nursalam untuk pendaftaran  calon bupati Bone di Sekretariat PAN Bone Jalan Gunung Kinabalu.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA