Breaking News

15 Anggota BPD Dilantik PJ. Bupati Sinjai




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, melantik 15 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tahun 2024, dari 13 Desa dan 6 Kecamatan itu merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) tahun 2024, prosesi pelantikan dan pengambilan tersebut dilakukan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, pada hari Senin 13 Mei 2024.

Pj Bupati Sinjai dalam sambutannya berharap kepada anggota BPD yang telah dilantik dan diambil sumpahnya saya ucapkan selamat, semoga  jabatan yang diemban dapat amanah dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Dikatakan, tugas BPD begitu kompleks dan strategis karena mempunyai peran dalam mengawal penyelenggaraan pemerintahan desa yang turut mementukan kemajuan desa, sehingga perlu untuk terus mengupdate regulasi yang dinamis. 

Aagar memahami dengan baik tugas dan fungsinya sesuai ketentuan perundang-undangan serta regulasi yang terkait dengan desa. Terus menjalin kolaborasi dan sinergitas dengan kepala desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan kesejahteran masyarakat di desa. 

Pelantikan Penetapan Pengganti Antar Waktu anggota BPD dihadiri oleh oleh Kepala Dinas PMD Sinjai Dr. Yuhadi Samad,  Pelaksana Harian Inspektur Inspektorat Sinjai A. Kemal Baso,  para Camat dan Kepala Desa,"humas. Kamis (16/05/2024).

Jurnalis: Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 



0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA