Breaking News

Pembukaan Buku Rekening BPD bagi Perangkat Desa Bonto Tengnga dan Kader Posyandu





SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Digelar kegiatan penandatangan pembukaan rekening Bank BPD bagi perangkat desa dan RT/RW dan kader Posyandu untuk wilayah desa Boto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong.

Dalam mendukung program transaksi non tunai kegiatan yang dihadiri kepala desa Bonto Tengnga Bahtiar SE, bertempat di ruang balai desa Bonto Tengga. pada hari Rabu 04 April 2024.

Terkait teknis rekening untuk pembayaran, dijelaskan Kepala desa Bonto Tengnga, Bahtiar. SE, kami telah mebsosialisasikan dalam mendukung program transaksi non tunai nantinya gaji dan tunjangan akan dibayar langsung ke rekening dengan membuka rekening Bank BPD. Intinya nanti pembayaran gaji perangkat desa melalui bank dan dibayarkan ini merupakan terobosan baru.

"Lebih Bahtiar, mengajak masyarakat desa Bonto Tengnga, Kepala dusun, Rt/Rw untuk menghimbau kepada masyarakatnya untuk selalu hidup rukun.

"Kepada para kepala dusun, Rt/Rw tolong kerja samanya, menyampaikan ke warga untuk selalu hidup rukun sesama tetangga, jika ada permasalahan tolong di selesaikan secara baik-baik, jangan sampai ada hal-hal yang tidak dinginkan," pesan Bahtiar kepada para kepala dusun dan Rt, terimakasih semua atas kehadirannya. Kamis (04/04/2024).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor: Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA