Breaking News

PBSI Bone Resmi Mengukuhkan/Melantik Club'/PB.Timor Leste Masa Bhakti 2024-2028





BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- PB.Timor Leste menggelar Turnamen Open Badminton Se Kabupaten Bone Sekaligus Pengukuhan dan Pelantikan pengurus Club'/PB.Timor Leste Lona Kelurahan Toro Kecamatan T.Riattang Timur Bone, Kamis 18 April 2024 Pukul 20.00 WITA.

Pengukuhan Club'/PB.Timor Leste turut hadir Sekretaris Umum PBSI Bone Asriadi, Tim wasit daerah Najamuddin, Alling, Imran, tim Keabsahan PBSI Bone Amaluddin dan dua Srikandi PBSI Bone Tuty dan A.Ece.

Ketua Umum PBSI Bone H.Zainal Arifin yang diwakili Sekretaris Umum Asriadi untuk mempersiapkan perangkat pertandingan yang akan memimpin kelangsungan Turnamen Open Badminton PB.Timor Leste Bone.

PBSI Bone mengutus lima wasit daerah yang bersertifikasi wasit daerah berlisensi C yakni Asriadi sebagai Refri, Najamuddin, Muslimin, Imran dan Syahrir.





Ketua PB.Timor Leste Diyal Donal Sainuddin mengatakan Pengukuhan sekaligus Turnamen Open Badminton akan di pertandingkan dua kategori yakni Ketegori B.Plus dan kategori C.Plus.

Lanjut Diyal mengatakan untuk meramaikan pengukuhan dan pembukaan Turnamen maka pihak panitia memberikan dan menyiapkan Doorprize bagi peserta pertandingan dan pengurus PBSI Bone.

Ditempat yang sama Diyal Donal mengucapkan akan siap bersinergi dengan PBSI Bone dan berharap bimbingan nya demi suksesnya PB.Timor Leste.

Jurnalis: Suspi

Editor: Sri Indah Wahyuni






0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA