Breaking News

Hujan, Satlantas Polres Bone Tetap Lakukan Pengaturan Lalu Lintas





BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM – Cuaca pagi ini terlihat kurang bersahabat, namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi anggota Satlantas Polres Bone dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalulintas, Senin (29/4/2024).

Seperti yang terlihat personel Satlantas Polres Bone lengkap dengan menggunakan jas hujan melakukan pengaturan arus lalulintas di simpang jalan, tempat-tempat yang rawan kemacetan, rawan lakalantas, pusat keramaian serta di depan sekolah.
Meski di tengah hujan yang mengguyur Kota Watampone, Kabupaten Bone, Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bone tetap menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui  Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menjelaskan hal ini di lakukan untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) di jam padat.

“Diimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dengan kondisi jalan licin agar selalu tertib berlalulintas, mematuhi rambu-rambu, serta selalu berhati-hati saat berkendera," tandasnya. 

Jurnalis: Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA