Ticker

6/recent/ticker-posts

Sangat Seru, Andhis/Anno Tumbangkan di babak akhir Irsanto/Zauq



BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM --  Turnamen Bulutangkis Liga Ramadhan PB . Asahan untuk putra adalah salah satu ajang bergengsi badminton di Bone di Bulan Puasa, Ponceng 29 Maret 2024

Nama pemenang bulu tangkis untuk putra di Liga Ramadhan 1445 Hijriah yang pertama kali digelar sepanjang sejarah segi-segi selama berdirinya PB Asahan dengan beregu putra yang diadakan internal PB Asahan dibawah komando Herman dan Amaluddin.

Ini Sejarah segi-segi dalam bulu tangkis untuk beregu putra adalah pertandingan bulu tangkis dipadati penonton dan sangat meriah dan berkesan penuh kekeluargaan adapun  nama pemenang juara satu direbut Andhis/Anno dari PB Sinar Sore dan Juara dua direbut Irsanto/ Zauq dari PB Asahan.

Adapun hadiah yang diperebutkan diliga ramadhan tiga dos sirup Dht rasa pisang Ambon untuk juara satu dan juara dua dua dos sirup Dht rasa pisang Ambon beserta hadiah lainnya.

Adapun penonton setia sekaligus penyemangat para pemain dan penonton yang tidak pernah absen adalah Tuty dan Andi Ece yang juga atlit Perempuan dari PB Asahan .

"Samir pencinta bulutangkis yang juga anggota PB Asahan mengatakan Untuk juara tiga bersama khusus untuk liga Ramadhan tidak diperebutkan," tutur Samir

Jurnalis : Suspi

Editor: Sri Indah Wahyuni 


Posting Komentar

0 Komentar