Breaking News

Ramadhan Berkah, Pemdes Botolempangan Salurkan BLT-DD Triwulan





SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Botolempangan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2024. Penyaluran BLT-DD Triwulan untuk bulan Januari, Februari dan Maret 2025. bertempat di Aula Kantor Desa Botolempangan Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Sul-Sek. Senin (26/03/2024).

Kepala Desa Botolempangan Sudirman, yang di wakili Sekretaris desa, Alriyansyah. S.Ip, mengatakan program ini adalah sangat membantu ekonomi keluarga dibawah garis kemiskinan, oleh pihak desa tahun ini jumlah penerima manfaat 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),"Terang Alriyansyah.

Penyaluran BLT-DD triwulan ini, menurut Alriyansyah: telah dianggarkan 31 Kpm yang masing-masing Kpm menerima Rp. 900.000/Triwulan, tahap pertama (Januari), tahap kedua (Februari) dan tahap ketiga (Maret) tahun 2024 telah di berikan ke penerima.

"Kaur keuangan Ambo Sakka. S. Pd. Semoga BLT ini bisa membantu meringankan beban keluarga penerima manfaat, untuk kebutuhan hidup selama bulan Suci Ramadhan bulan penuh berkah dan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, ditengah keterbatasan ekonomi keluarga, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari."ucapnya.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA